Deretan Serial Anime 90’an Yang Legend Banget, Yuk Nostalgia

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan membahas sedikit mengenai serial anime tahun 90’an yang Legend banget, nah jika kamu apal betul dengan deretan anime dibawah ini bisa dipastikan saat ini umur kamu sudah tidak muda lagi, untuk itu yuk langsung disimak infonya dibawah ini.

1. Captain Tsubasa

Captain Tsubasa
Sumber gambar: bola lob

Anime legendaris pertama di daftar ini adalah Captain Tsubasa. Dapat jadi, berkat anime inilah kamu menjadi fans sepak bola. Pada anime olahraga Tersebut, kamu akan melihat bagaimana perjuangan Tsubasa Ozora dan kawan-kawannya meraih mimpi mereka untuk menjadi juara piala dunia. Selain itu, masih ada karakter lain yang enggak kalah menarik, seperti Kojiro Hyuuga dan Genzo Wakabayashi.

2. Chibi Maruko Chan

Chibi Maruko Chan

Kamu tahu enggak, sob, jika anime Chibi Maruko Chan dibuat oleh pengarangnya untuk menceritakan pengalaman masa kecilnya? Maruko adalah seorang anak kelas 3 SD yang hidup di keluarga sederhana. Ia tinggal bersama orang tuanya, kakak, serta nenek dan kakeknya. Maruko mempunyai sebuah sifat pemalas yang membuatnya nilainya jelek. Selain itu, ia juga sering terlambat sekolah. Hal ini berbanding terbalik dengan kakaknya yang rajin.

3. Crayon Shin Chan

Crayon Shin Chan
Sumber gambar: my animelist

Siapa yang tidak tahu sama Shin Chan? Karakter anime yang satu ini memang terkenal karena ulah nakal dan usilnya. Di anime komedi ini, kita akan melihat berbagai kejahilan yang dilakukan olehnya. Dijamin, benar-benar mengocok perut, deh! Shin Chan juga sangat genit. Jangan sampai meniru aksi-aksi usilnya ya, sob. Enggak baik ngusilin orang!

4. Digimon Adventure

Digimon Adventure
Sumber gambar: Wikipedia

Sebagai saingan terberat Pokemon, Digimon merupakan salah satu anime isekai terbaik yang sangat seru untuk ditonton. Digimon sendiri adalah singkatan dari Digital Monster. Ceritanya, Taichi dan kawan-kawannya terjebak ke dunia digital. Lalu, di dunia itu mereka bertemu dengan digimon-digimon seperti Agumon dan Gabumon. Mereka pun menjalani petualangan agar bisa kembali ke dunia mereka.

5.Doraemon

Doraemon
Sumber gambar: magdalence

Doraemon dapat disebut sebagai salah satu anime yang berhasil selamat dari gempuran sinetron dan acara-acara musik yang enggak jelas. Anime tersebut sepengetahuan teknohits masih tayang hingga hari ini di televisi. Kita masih bisa melihat Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, hingga Suneo. Tema robot yang dapat keluarkan berbagai alat ajaib dari masa depan ternyata terus dikenang oleh para penontonnya!