Deretan Situs Nonton Film Gratis Paling Lengkap

Deretan Situs Nonton Film Gratis Paling Lengkap

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi khusus untuk kamu para pecinta film, karena dalam artikel ini Mimin sudah merangkum beberapa situs nonton film gratis yang tentunya Rekomended banget, tidak usah basa basi lagi yuk langsung kita simak ulasannya berikut ini.

1. The Internet Archive

The Internet Archive merupakan gudangnya film dan video-video yang disusun dalam berbagai kategori, seperti Sci-fi, horror, dokumenter, komedi, dan lain sebagainya yang bisa kalian tonton secara gratis. Didalam sini kalian juga bisa temukan video-video jadul yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.

2. Youtube

Mimin sengaja nih masukin Youtube ke dalam daftar situs streaming film gratis yang mungkin jarang terfikirkan untuk kamu. Meskipun pada situs Youtube sangat ketat terhadap konten hak cipta namun jika kalian beruntung kalian bisa loh mendapatkan berbagai film yang juga gak kalah seru untuk menemani libur panjangmu.

3. MoviesFoundOnline

MoviesFoundOnline merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai macam video hingga film yang bisa kalian tonton secara gratis. Ada berbagai kategori video yang bisa dipilih seperti video viral, kontroversi, komedi, horror, dan lain sebagainya yang bisa kamu coba sendiri.

4. PopCornFlix

PopCornFlix merupakan situs yang menyediakan banyak video dan film gratis populer yang bisa kalian tonton sepuasnya. Video-video dari National Geographic juga bisa kalian akses dengan sepuasnya. Tak hanya itu berbagai acara TV populer juga tersedia di situs ini. Asik banget nih!

5. Classic Sinema Online

Sesuai namanya ya guys jika situs tersebut menyimpan banyak sekali video dan film-film sinema klasik jaman dulu yang jauh dari kata modern seperti saat ini. Meski film-film jadul tapi tetep asik kok guys buat ditonton. Serius deh cobain sendiri!

BACA JUGA  Kenapa Burung Beo Bisa Bicara? Begini Penjelasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *