Serial Anime Netflix Orisinil yang Wajib Kamu Tonton

Hallo guys kembali lagi dengan teknohits disini, kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi khusus untuk kamu pengguna setia Netflix dan juga pencinta anime, karena dalam artikel ini teknohits sudah merangkum beberapa serial anime orisinil dari Netflix, orisinil disini bukan berarti Netflix memproduksi sendiri ya, tapi Netflix cuma menjadi produsen yang berkerja sama dengan studio anime untuk memasang serial animenya di halaman utama Netflix, untuk itu yuk langsung saja kita ke inti pembahasan nya ya.

1. Castlevania

Castlevania
Sumber gambar: Castlevania

Anime Netflix pertama yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu adalah Castlevania. Anime Tersebut diangkat dari game Castlevania III: Dracula’s Curse. Setelah kehilangan istrinya yang dibakar, Count Dracula mendeklarasikan permusuhan dengan seluruh warga Wallachia. Dunia pun dibajiri dengan monster. Trevor Belmont, seorang pemburu iblis, mulai melawan balik Count dibantu penyihir Sypha dan manusia separuh drakula, Alucard.

2. Devilman: Crybaby

Devilman: Crybaby
Sumber gambar: moviepilot

Devilman: Crybaby dianggap sebagai salah satu anime terbaik yang pernah diproduksi oleh Netflix. Bahkan, anime ini dianggap sebagai salah satu anime terliar yang pernah ada. Anime ini menceritakan mengenai seorang bocah laki-laki normal bernama Akira Fudo yang hanya menginginkan kehidupan tenang dan bersenang-senang dengan temannya. Tapi sayang, tiba-tiba setan mulai muncul di dunianya yang berambisi untuk mengubah temannya, Ryo Asuka, menjadi iblis. Anime ini penuh dengan darah, jadi jangan nonton kalau mentalmu lemah, geng!

3. Aggretsuko

Aggretsuko
Sumber gambar: whiteboard

Ingin tontonan anime yang ringan-ringan saja? Coba deh anime  Aggretsuko  yang satu ini. Genre dari anime ini merupakan Komedi dan  slice of life . Anime ini sangat cocok untuk kamu yang berusaha mencari pelarian dari banyak tugas sekolah maupun deadline kantor yang membuat penat. Kita akan melihat bagaimana seorang panda merah  bernama Retsuko  menjalani hidupnya yang mungkin  berhubungan  dengan kehidupan kita.

4. B: Awal

Anime berikutnya yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu adalah  B: The Beginning . Di anime ini, berkisah ada sosok berbahaya bernama  Killer B . Ia merajalela di negara kepulauan yang bernama  Cremona . Semua pihak berusahanya, mulai kelompok rahasia hingga penyelidik kelas dunia. Anime ini disebut sebagai kombinasi antara Death Note dan anime  Sci-Fi  Psycho-Pass. Yang jelas, anime ini mampu membuat kita tegang sewaktu menyaksikannya.

Tinggalkan komentar