Tembus Miliyaran! Inilah Deretan Mainan Termahal Di Dunia, Ada Gundam

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan membahas sebuah berita yang akan buat kamu melotot melihat harganya, karena mimin akan mengulas beberapa mainan yang harganya gila gilaan sampai milyaran sob, gak percaya? Yuk simak infonya dibawah ini.

1. Ultraman Spacium Ray Premium Grade

Ultraman Spacium Ray Premium Grade
Sumber gambar: sumber gambar: kalijumatic

Untuk figure Ultraman ini, sengaja dibikin untuk merayakan ulang tahun Tsuburaya Productions yang ke 50 dan Toserba Daimaru Matsuzaka. Figure ini mempunyai tinggi 50cm dan merupakan fitur ultraman termahal yang pernah dibikin. Yang membikin spesial adalah figure ini memiliki batu sapphire asli yang ditempatkan pada bagian dada Ultraman sebagai penanda. Selain itu, produksi Ultraman ini hanya sebanyak 50 buah saja dan dibuat menggunakan tangan.

2. RX 78-2: Gundam Fix Platinum

RX 78-2: Gundam Fix Platinum
Sumber gambar; pinterest

Untuk kolektor yang satu ini sebetulnya masih tergolong umum dan sudah banyak para penggemar yang memiliki barang ini. Gundam sendiri sudah menjadi film animasi yang favorit khususnya di kalangan para pria. Khusus Gundam yang satu ini dan membuatnya menjadi mahal adalah karena Bandai bekerja sama dengan perusahaan perhiasan Ginza Tanaka untuk membuat Gundam dari titanium 1400 gram. Selain itu terdapat berlian 0.15 karat dibagian mata.

3. Gameboy Lapis Emas Dan Berlian

Gameboy adalah sebuah alat permainan yang pernah ramai di era tahun 90an. Perangkat ini menjadi trend saat itu dengan bentuknya yang kecil dan portable untuk dibawa kemanapun. Gameboy termahal ini mempunyai sebuah keunggulan dengan lapisan emasnya dan terdapat juga beberapa butiran berlian yang membikin jadi mahal. Dikarenakan ada lapisan emas dan berlian, tentunya berat perangkat ini juga akan bertambah.

4. Nintendo Wii Supreme

Nintendo Wii Supreme
Sumber gambar: dunia games

Mempunyai sebuah segmen sebagai perangkat konsol, Wii U ini mempunyai keunggulan dikarenakan lapisan emasnya yang punya total berat 2500 gram emas padat dan 3 tombol berlian. Dengan adanya fitur ini, tentunya perangkat ini hanya layak menjadi pajangan dan bukan untuk dimainkan dalam keseharian kalian.

5. Godzilla Emas

Godzilla Emas
Sumber gambar: japanese station

Patung Godzilla ini dibikin untuk merayakan ulang tahun ke 60 dan DeAgostini sebagai pembuatnya juga menghadirkan musuh bebuyutan Godzilla yaitu King Ghidorah. Patung 1 set ini dibuat hanya sebanyak 6 pasang saja dan terbuat dari emas padat, sehingga kalian tahu mengapa barang ini sangat mahal bukan?