5 Aplikasi Pengganti Font Terbaik di Android, Keyboard Jadi Berwarna

5 Aplikasi Pengganti Font Terbaik di Android, Keyboard Jadi Berwarna

Kamu bosan Dengan font android yang gitu gitu aja? Diganti aja sob pakai 5 aplikasi pengganti font terbaik di Android ini, karena jika kamu memakai aplikasi ini dijamin deh, tampilan android kamu akan lebih berwarna, untum itu yuk langsung saja kita simak infonya Bersama dibawah ini.

1. HiFont

Aplikasi pertama yang akan mimin bahas adalah HiFont. Aplikasi tersebut mempunyai berbagai jenis font yang lumayan lengkap. Mau yang model unyu, komik, cinta, pink, tulisan tangan, semua ada. Jika kamu pengguna HP Samsung, kamu enggak perlu lakukan sebuah root untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Selain itu, syaangnya harus lakukan root. Bila kamu mempunyai font sendiri yang ingin kamu gunakan, kamu dapat mengimpornya, loh. Di dalam aplikasi ini juga telah tersedia emoji yang dapat kamu gunakan.

2. Fonts for FlipFont50 #6

Sesuai dengan namanya, Fonts for FlipFont50 #6 mempunyai 50 pilihan font yang berbeda. Aplikasi ini dioptimalkan untuk kamu yang menggunakan handphone Samsung ataupun HTC. Kenapa dapat begitu? Sebab cuma handphone-handphone tersebut yang kompatibel dengan program FlipFont, Sayangnya Samsung Galaxy yang menggunakan sistem operasi Marshmallow ke atas tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini. Langsung saja download font android lewat aplikasi ini, yuk!

3. FancyKey Keyboard – Cool Fonts

Jika yang satu ini cuma akan mengubah font pada keyboard handphonemu geng! FancyKey Keyboard akan membuatmu dapat lakukan sebuah kustomisasi keyboard sesuai dengan kreativitasmu. Yang dapat kamu ubah sesuai dengan keinginanmu yaitu bentuk, background gambar, efek ketika mengetik, dan tentu saja font keyboard-nya. Tapi sebetulnya banyak aplikasi keyboard terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan, apabila kamu tidak suka dengan aplikasi yang satu ini.

BACA JUGA  Tips & Trik Membeli HP Bekas Mulua dan Berkualitas

4. iFont

Meski namanya  iFont , aplikasi yang satu ini tidak diproduksi oleh Apple kok geng! Ini hanyalah sebuah aplikasi yang tersedia di Play Store untuk mengubah font  pada ponselmu  . Terdapat banyak sekali jenis font yang bisa kamu gunakan. Apalagi pihak developer termasuk rajin mengupdate font-font terbaru. Tidak cukup di situ, kamu juga dapat mengubah warna dan ukuran font yang kamu gunakan. Tak perlu khawatir bila terdapat apa-apa karena aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan sistem backup.

5. Font Bergaya

Selanjutnya yaitu aplikasi  Stylish Fonts . Sama seperti aplikasi lain, beberapa ponsel harus di- root  agar dapat mengganti  font -nya. Sama seperti kebanyakan aplikasi yang ada di daftar ini, kalau kamu pengguna HP Samsung tidak perlu melakukan root untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Bila handphone kamu sudah mendukung pergantian font, kamu dapat mengubahnya dengan cara pergi ke Settings > Display and Brightness > Fonts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *