Deretan Game Yang Keren Banget Tapi Gak Laku, Kenapa ya?

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini Mimin akan memberikan informasi tentang deretan game yang keren banget tapi malah gak laku, loh kenapa ya? Penasaran game apa saja? Yuk kita ulas dibawah ini.

1. Kingdom of Amalur: Reckoning

Kingdom of Amalur: Reckoning
Sumber gambar: steam

Game ini dikhususkan dengan sungguh-sungguh sebab ceritanya ditulis oleh R.A. Salvatore dan desainnya diserahkan kepada Todd McFarlane. Keduanya merupakan nama besar dalam industri game. Perpaduan keduanya seharusnya menghasilkan karya yang sungguh bagus. Hasilnya memang luar biasa. Game tersebut memberikan berbagai petualangan. Untuk menyelesaikan game ini, kamu bisa saja wajib menghabiskan 200 jam. Waktu yang mungkin terlalu lama untuk beberapa gamer. Petualangan dalam game ini memberikan tantangan tersendiri bagi penggemar adventure game.

2. Grim Fandango

Grim Fandango
Sumber gambar: steam

Game ini dirilis oleh LucasArts yang pernah menjadi perusahaan game besar. Sejak dirilis, game tersebut memperoleh sambutan positif dari kritikus game. Penggunaan latar belakang 3D, karakter yang unik dan kisah yang menarik menjadi kekuatan game ini. Salah satu tokohnya yang bernama Manny Calavera menjadi salah satu tokoh terunik dalam sejarah game. Tapi sayang, game tersebut enggak banyak diminati sehingga penjualannya seret. Untungnya, setelah beberapa lama game ini mulai laris. Tahun 2015, game ini dirilis ulang untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, PC, Mac, Linux, bahkan untuk Android dan iOS.

3. EarthBound

EarthBound
Sumber gambar: nintendo

Pernahkah kamu dengsr judul game ini? Wajar saja kalau kamu pernah mendengarnya karena sekarang ini game ini termasuk game yang dianggap legendaris. Aneh nya, pada awal dirilis game ini enggak banyak dimainkan. Kurangnya promosi dan grafis yang kurang bagus dinilai sebagai penyebab kurang suksesnya game ini saat dirilis. Seiring dengan berjalannya waktu, popularitas game ini menanjak. Tahun 2006 dan 2013, sekuelnya dikeluarkan. Para kolektor game sekarang ini rela habiskan uang sampai jutaan rupiah untuk mendapatkan kaset asli game ini saat dirilis. Penasaran kan sebagus apa gamenya? Dicoba saja, guys.

4. Beyond Good and Evil

Beyond Good and Evil
Sumber gambar: epic games

Game Beyond Good and Evil mrmiliki grafik yang bagus, kisah yang menarik dan karakter unik. Kurang apalagi coba? Para kritikus game pun memberikan penilaian positif saat game ini dirilis tahun 2003. Faktanya, game ini tidak terjual banyak dan gagal memenuhi target penjualan. Waktu rilis yang tidak tepat dan kesalahan strategi pemasaran dianggap sebagai penyebabnya.