Aplikasi Desain Baju & Kaos Terbaik, Mudah Banget Sob

Aplikasi Desain Baju & Kaos Terbaik, Mudah Banget Sob

Untuk kamu yang pengen buat baju atau kaos sendiri sesuai keinginan kamu bisa loh membuatnya memakai beberapa aplikasi desain dibawah ini, dengan memakai aplikasi ini tentu akan memudahkan kamu untuk membuat desain baju sesuka hati, untuk itu yuk langsung kita simak infonya dibawah ini.

1. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi untuk desain baju pertama terdapat Fashion Design Flat Sketch yang dikembangkan oleh Laura Paez untuk merancang berbagai desain pakaian. Fashion Design Flat Sketch terbilang cukup populer karena sudah mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan di Google Play loh. Dengan memakai aplikasi desain baju gamis dan lainnya ini, kamu bisa merasa seperti desainer profesional. Karena kamu bakal merancang mulai dari bentuk sketsa. Template yang disediakan pula cukup banyak dengan beragam pilihan model terbaru yang bisa kamu coba. Dijamin keren banget, deh!

2. T-Shirt Design Studio

Berikutnya terdapat aplikasi desain kaos bernama T-Shirt Design Studio yang bisa kamu manfaatkan jika ingin membuat desain kaos yang bakal kamu gunakan sehari-hari. Aplikasi desain baju iPhone dan Android buatan PVS Studio ini dibikin secara sederhana dan memudahkanmu dalam merancang desain dengan menggunakan teks, logo, dan gambar sesuai keinginan. Tapi sayang, T-Shirt Design Studio hanya memiliki opsi untuk mendesain t-shirt atau kaos oblong saja, geng. Belum ada aksesoris lain seperti jaket, topi, dan sebagainya.

3. DesainKita

Enggak perlu punya kemampuan desain buat bikin bajumu sendiri! Lewat aplikasi DesainKita kamu bisa merancang baju dengan mudah lewat genggaman. Aplikasi desain baju iOS dan Android ini yang juga menyediakan mockup t-shirt, ada juga kaos polo dan hoodie, baik yang berlengan pendek maupun panjang. Salah satu kelebihan dari DesainKita adalah kamu bisa mendesain untuk sisi depan dan belakang sekaligus, geng. Aplikasi desain baju Android ini juga menyediakan opsi untuk membuat desain kita jadi baju asli, di mana kamu bisa memesannya melalui tim aplikasi ini.

BACA JUGA  Cara Mengajukan Centang Biru Di Instagram

4. Inkscape

Kalau memang membutuhkan software yang lebih profesional, ada Inkscape yang merupakan aplikasi desain baju PC offline yang bisa kamu unduh secara gratis. Inkscape memiliki antarmuka yang mirip seperti software desain berbayar, misalnya Adobe Illustrator atau CorelDRAW. Untuk memakai aplikasi desain baju di HP ini, kamu tinggal download template baju yang banyak tersedia di internet dan lalu kamu buka di Inkscape. Berikutnya kamu tinggal tambahkan elemen desain yang bisa kamu buat sendiri, misalnya berupa teks, gambar, membuat logo, hingga bentuk seperti elips, spiral, bintang, dan lainnya.

5. T-shirt Design – Yayprint

Dari sekian aplikasi desain baju online free yang ada, T-shirt Design – Yayprint termasuk salah satu yang paling ringan dengan ukuran hanya 15MB saja. Tapi jangan salah, aplikasi tersebut menawarkan database pakaian yang lumayan lengkap mulai dari pria, wanita, dan anak-anak. Kamu juga bisa mendesain aksesoris, casing HP, hingga hiasan dinding. Terlebih lagi T-shirt Design – Yayprint termasuk aplikasi desain baju MacBook yang menyediakan sejumlah template yang nggak bisa dibilang “kacangan”, lebih dari cukup untuk para pemula. Tapi sayang, meski fiturnya tergolong lengkap, aplikasi ini hanya bekerja secara online, so kamu butuh koneksi internet untuk mengoperasikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *