Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik, Hasilnya Mirip Banget Sob

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik, Hasilnya Mirip Banget Sob

Aplikasi edit foto jadi kartun terbaik bikin gambar kamu jadi lebih keren abis sob, edit foto jadi sebuah karakter kartun atau anime cukup mudah dilakukan pada jaman teknologi ini karena cukup dengan aplikasi edit foto jadi kartun ini akan membuat perubahan yang sangat mencolok dan tentu sangat mirip sob, untuk itu yuk langsung saja kita ulas dibawah ini.

1. Meitu – Create Insta Collage & Stories

Pertama terdapat sebuah aplikasi edit foto jadi kartun bernama Meitu – Create Insta Collage & Stories yang di Google Play sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna. Selain filter kartun yang dapat dijadikan avatar karaktermu, aplikasi tersebut pula dapat membikin foto kamu makin kece dengan puluhan filter yang disediakan di dalamnya. Fitur yang diberikan Meitu terbilang cukup lengkap, apalagi untuk kamu yang hobi selfie, misal untuk menghilangkan jerawat sampai mempertirus wajah.

Kelebihan Meitu, Aplikasi Foto Jadi Kartun

Mempunyai sebuah kumpulan Meitu Tools untuk membuat foto kartun, seperti The Anime Avatar, Doll House, dan ArtBot. Dapat menjadi aplikasi edit foto kartun muslimah, sebab dapat kamu gunakan pada wanita berjilbab.

Kekurangan Meitu

Engga bisa melakukan proses edit foto dan memuat filter dalam kondisi offline.

2. Prisma Photo Editor

Selanjutnya terdapat Prisma Photo Editor yang sempat banyak digandrungi dan tentu tidak boleh ketinggalan dalam daftar aplikasi di smartphone kamu. Cara edit foto jadi kartun dengan Prisma pun mudah dilakukan. Kamu tinggal pilih foto, pilih filter, dan secara otomatis foto kamu bakal diubah layaknya lukisan, loh. Untuk mengedit foto kartun, kamu bisa menggunakan filter seperti Mononoke, Dallas, Gothic, dan lainnya yang tersedia gratis. Sementara untuk database filter lebih lengkap, kamu bisa membeli opsi premium dengan langganan per bulan maupun per tahun.

BACA JUGA  WhatsApp Rilis 3 Fitur Terbaru dalam Versi Beta, No 3 Keren Abis

Kelebihan Cara Edit Foto Jadi Kartun dengan Prisma Photo Editor

Terdapat puluhan filter lukisan keren yang bisa digunakan secara gratis.

Pengaturan tidak terlalu ribet, cukup dengan memilih foto dan filter yang digunakan.

Kekurangan Prisma Photo Editor

Hanya bisa digunakan secara online dan terhubung ke jaringan internet untuk mengedit foto.

3. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio memang dikenal sebagai salah satu aplikasi desain terbaik yang ada di HP Android sampai saat ini. Tapi ternyata, terdapat pula cara edit foto jadi kartun di PicsArt yang ternyata bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dengan beberapa klik saja, loh! Pada opsi pengeditan, kamu dapat pilih berbagai filter Artistic, yakni Comic, Watercolor, atau Cartoonizer untuk mengubah foto wajah jadi ala kartun. Selain itu, PicsArt pula dilengkapi dengan tools berlimpah sehingga foto bisa kamu sesuaikan lagi sesuka hatimu nih. Mantap, bukan?

Kelebihan PicsArt Photo Editor Sebagai Aplikasi Foto Jadi kartun

Cara edit foto jadi kartun 3D di PicsArt tergolong mudah karena tersedia ratusan filter dan tools yang lengkap.

Dapat menyimpan foto dalam resolusi HD.

Kekurangan PicsArt Photo Editor

Harus login menggunakan akun Google atau Facebook untuk dapat menggunakan.

4. MomentCam

Untuk para pengguna sistem operasi Android lawas, pasti kamu pernah memakai aplikasi yang satu ini, deh! Meskipun sudah mengalami banyak update sampai secanggih sekarang, tapi MomentCam tetap mempertahankan ciri khasnya dalam membuat foto karikatur yang lucu. Di aplikasi edit foto kartun ini kamu dapat menemukan banyak template karikatur. Ukurannya pun terbilang kecil, tapi hasil yang diberikan tidak mengecewakan, kok!

Kelebihan Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun dengan MomentCam

Fitur utama untuk mengubah foto menjadi karikatur dengan puluhan template yang disediakan.

BACA JUGA  Cara Membuat Stiker WA di Android, Agar Chatting Lebih Menyenangkan

Aplikasi cenderung ringan untuk digunakan pada semua tipe HP Android.

Kekurangan MomentCam

Pengeditan foto menjadi kartun cenderung lebih kaku dibandingkan lainnya.

5. Photo Grid

Walau mempunyai sebuah fungsi utamanya sebagai aplikasi foto kolase, namun Photo Grid juga menyediakan fitur layaknya aplikasi edit foto jadi kartun online. Di sini kamu dapat pilih berbagai efek populer, seperti Sketch, 8-bit, Comic Book, Cherish, dan lainnya yang bisa disesuaikan mengikuti seleramu. Aplikasi edit foto kartun PC dan HP ini juga punya ukuran sekitar 24MB saja. Cukup ringan dan tidak membebankan performa ponsel kamu.

Kelebihan Photo Grid

Tersedia banyak tools untuk mengedit foto kamu.

Pilihan filter dan efek yang tersedia beragam dan bisa kamu pakai secara gratis.

Kekurangan Photo Grid

Saat digunakan harus terhubung dengan jaringan internet alias online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *