Deretan Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik & Terpercaya

Deretan Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik & Terpercaya

Kamu sedang mencari lowongan kerja tapi belum juga dapat Sampat saat ini? Tak usah terlalu khawatir karena teknohits sudah merangkum beberapa aplikasi lowongan kerja terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk menemukan pekerjaan yang kamu minati, tak usah basa basi lagi yuk langsung kita ulas artikelnya dibawah ini.

1. LinkedIn

Tidak cuma menyediakan banyak informasi loker saja, aplikasi LinkedIn pula jadi medium yang sering digunakan untuk kembangkan jaringan profesional para penggunanya. Hal tersebut tentu saja enggak lepas dari banyaknya industri dan perusahaan yang tergabung dalam aplikasi ini, sob. LinkedIn memang sudah tersohor sebagai platform pencarian kerja di seluruh dunia. Bukan cuma itu, lewat aplikasi pencari kerja dan media sosial ini juga pengguna dapat tunjukkan resume profesional yang dapat berfungsi untuk mem-branding diri kamu secara professional. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, dapat dibilang jika produk dari perusahaan yang dipimpin oleh salah satu CEO terbaik ini jadi aplikasi lowongan kerja terbaik 2020 yang cukup ideal untuk kamu pakai.

2. JobStreet

Untum kamu para fresh graduate yang baru terjun ke dunia kerja, mungkin JobStreet jadi salah aplikasi lowongan kerja terpercaya yang dapat kamu pilih dan gunakan. Terdapat lebih dari 230 ribu perusahaan dari berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam yang tergabung di dalam aplikasi ini. Dengan banyak nya pengguna dari berbagai negara, kamu bukan cuma dihadapkan oleh berbagai pilihan industri pekerjaan yang sesuai minat saja tapi juga bisa memilih negara impian tempat kamu bekerja.

3. Kalibrr

Bukan cuma sekadar memberikan informasi loker saja, aplikasi Kalibrr pula diklaim dapat merekomendasikan pekerjaan dan perusahaan terbaik berdasarkan kemampuan, pengalaman, dan minat penggunanya. Dengan bantuan aplikasi loker Tersebut, kamu cuma perlu membuat CV secara online sebagai bekal untuk promosi diri. Di sini kamu juga bisa mengikuti berbagai macam skill test yang hasilnya akan terpampang di profil kamu. Bukan cuma itu, bila pengguna masih belum menemukan loker yang sesuai dengan preferensi, maka nantinya aplikasi ini pula akan memberikan notifikasi mengenai info loker terkait yang tersedia.

BACA JUGA  Cara Mudah Membedakan iPhone Asli vs Palsu, Awas Ketipu!

4. jobsDB

Mengklaim diri sebagai portal rekrutmen terbesar di Asia, aplikasi jobsDB menawarkan lebih dari 120 ribu informasi lowongan kerja setiap bulannya. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut sendiri meliputi pencarian berdasarkan kata kunci dan fungsi pekerjaan, memilih beberapa lokasi kerja, filter berdasarkan fungsi pekerjaan, lokasi kerja, juga gaji. Mengenai pengoperasian, aplikasi lowongan kerja terpercaya ini tergolong mudah untuk digunakan berkat tampilannya yang sederhana sehingga tidak membikin bingung penggunanya. Bukan cuma itu, meskipun mempunyai ukuran yang realtif besar tapi aplikasi ini nggak bakal menurunkan performa HP Android kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *