Cara Mudah Main Mobile Legends di Jaringan 3G, Dijamin Lancar!

Cara Mudah Main Mobile Legends di Jaringan 3G, Dijamin Lancar!

Untuk kamu yang ingin main game mobile legends tapi smartphone kamu belum mendukung sinyal 4G dan masih 3G tidak perlu bersedih, karena dengan menggunakan jaringan 3G juga kamu bisa kok bermain ML dengan lancar, tapi ada tips nya tentunya yah, kamu tinggal ikutin aja cara mudah dibawah ini yah.

1. Menggunakan Speed Mode

Speed Mode
Sumber gambar: androbuntu

Yang pertama, game Mobile Legends menawarkan sebuah fitur yang bakal membantu kamu yang mempunyai ping tidak stabil selama permainan. Ya, fitur itu yaitu dengan menggunakan Speed Mode pada pengaturan dalam game. Png yang tinggi akan sangat terasa, apalagi bila kamu bermain dalam jaringan 3G yang terbilang kurang cukup stabil dibanding jaringan 4G LTE dan WiFi. Nah, untuk mengaktifkan Speed Mode Mobile Legends, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut.

Buka menu Settings dan pilih tab Basics di dalam game Mobile Legends.

Scroll ke bawah hingga kamu menemukan menu Speed Mode. Geser toggle untuk mengaktifkan mode ini.

Terakhir tinggal tap tombol OK untuk mengaktifkan Speed Mode.

2. Kunci Jaringan 3G di Pengaturan Android

Saat kamu bermain Mobile Legends di smartphone Android, kamu bisa dengan mudah mengunci jaringan 3G atau dilambangkan dengan ikon H+. Pertama, kamu dapat untuk mengakses menu pengaturan dan memiliki 3G/WCDMA Only pada pilihan jaringan yang digunakan. Bulan cuma itu, kamu juga bisa mengakses dengan memakai menu *#*#4636#*#* melalui _dialpad_ dengan mengikuti beberapa langkah berikut. Yuk simak! Kamu tinggalPergi ke aplikasi Telepon dan masuk ke dalam mode dialpad. Lalu kamu ketikkan *#*#4636#*#*.

Otomatis laman Testing akan muncul dan selanjutnya pilih Phone Information.

Lalu kamu tinggal pilih Set Preferred Network Type dan ubah menjadi WCDMA Only untuk mengunci di jaringan 3G.

Tutup laman dan selesai. Kamu sudah mengunci jaringan 3G di smartphone Android.

3. Pakai Aplikasi Game Booster

Pakai Aplikasi Game Booster
Sumber gambar: idn tkmes

Cara yang terakhir Terakhir, kamu dapat bermain Mobile Legends tanpa lag di jaringan 3G dengan tambahan bantuan dari aplikasi game booster. Aplikasi-aplikasi ini pula bisa kamu temukan dengan mudah di Google Play Store, guys. Aplikasi game booster tentu akan melegakan ruang penyimpanan smartphone dengan cara menarik yaitu menghapus cache dan menutup semua aplikasi yang berjalan di background. Di samping itu, dapat pula maksimal kan jaringan internet untuk bermain Mobile Legends. Tanpa konfigurasi yang ribet pun kamu bisa dengan mudah menggunakan game booster. Tinggal sekali tap, kamu dapat bermain Mobile Legends dengan lancar.