Cara Mudah Daftar M-Banking BCA Online Lewat HP

Cara Mudah Daftar M-Banking BCA Online Lewat HP

Hallo sobat teknohits di manapun kalian berada, kali ini mimin akan memberikan kamu informasi penting tapi khusus pengguna ATM BCA, karena dalam artikel ini mimin sudah merangkum cara mudah daftar M-banking BCA Online lewat HP, untuk itu yuk langsung kita simak aja caranya dibawah ini.

Untuk mendaftar m-Banking BCA online tanpa ke bank, kamu dapat lakukan lebih dulu lewat jaringan ATM BCA yang tersebar di banyak lokasi. Kamu tinggal cari saja ATM yang terdekat dengan lokasimu dan jangan lupa siapkan smartphone kamu yang terhubung ke jaringan internet, ya! Berikut beberapa langkah mudahnya.

Lalu tinggal kunjungi ATM BCA terdekat, masukkan kartu ATM dan masukkan PIN. Pada menu awal, pilih opsi Penarikan Tunai/Transaksi Lainnya pada layar. Pada halaman berikutnya, pilih menu Daftar e-Banking dan pilih Mobile Banking. Sebelum melakukan registrasi, baca dulu keterangan untuk melakukan pendaftaran m-Banking BCA seperti yang ditampilkan pada layar. Jika sudah, pilih YA.

Setelah selesai, kamu tinggal masukan saja nomor HP yang bakal digunakan untuk bertransaksi dan pilih BENAR untuk melanjutkan. Konfirmasi nomor HP yang akan kamu gunakan untuk m-BCA dengan memilih opsi YA pada layar. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan PIN m-BCA dengan 6 digit angka. Patut diingat, jangan gunakan kombinasi nomor telepon, tanggal lahir, dan lainnya yang mudah ditebak orang lain.

Jika kamu sudah memasukkan PIN sekali, kamu akan dimintai konfirmasi PIN sekali lagi, sob. Kamu tinggal tunggu proses beberapa saat hingga muncul konfirmasi registrasi m-Banking BCA berhasil ditampilkan pada layar. Mesin ATM juga akan mencetak bukti struk transaksi.

Sekarang kamu bisa meninggalkan ATM dan jangan lupa untuk mengambil kembali kartu ATM BCA, ya! Beralih ke smartphone kamu, download aplikasi BCA mobile terbaru untuk pengguna Android yang bisa didapatkan di bawah ini. Untuk pengguna iPhone, kamu bisa juga mendapatkannya melalui layanan App Store. Buka aplikasi BCA mobile yang sudah terpasang dan pilih menu m-BCA. Selanjutnya, baca ketentuan m-BCA dan pilih Accept.

BACA JUGA  2 Trik Rahasia Menggunakan 2 WhatsApp Lewat Satu Smartphone

Selanjutnya kamu tinggal masukkan 16 digit angka nomor kartu ATM BCA yang bisa kamu temukan pada bagian depannya. Bila sudah, kirim SMS sampai memperoleh balasan. Pastikan pulsa kamu cukup, ya! Selanjutnya kamu akan diminta untuk membuat kode akses BCA mobile yang berupa paduan karakter huruf dan angka sebanyak 6 karakter.

Lalu kamu masukan kode akses BCA mobile sebanyak dua kali dan ketuk OK. Sekarang BCA mobile udah bisa diakses pada smartphone kamu. Aksn tetapiuntuk bisa melakukan transaksi finansial, kamu harus melakukan aktivasi terlebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *