Beberapa Fitur YouTube yang Belum Banyak Diketahui Orang

Jika kamu sering menggunakan YouTube sebagai sebuah tontonan kamu sehari hari, kamu wajib nih mengetahui beberapa fitur terbaru yang akan teknohits rangkum di dalam artikel ini, karena beberapa fitur terbaru YouTube ini akan memudahkan kamu saat mengakses aplikasi berbagi video terbesar di Dunia, untuk itu yuk langsung saja kita simak infonya dibawah ini.

1. Aktifkan Limit Mobile Data Usage dan Simpan Data Seluler

Bila umumnya kamu kebobolan kuota saat nonton video di YouTube, sekarang kamu bisa dengan mudah caranya pergi ke Settings YouTube lalu tekan General, lalu kamu akan menemukan Limit Mobile Data Usage. Kamu bisa menentukan batas penggunaan data seluler dan mengaktifkannya. Dengan ini, data selulermu menjadi aman.

2. Aktifkan Enable Stats For Nerds untuk Lihat Info Tentang Video

Dengan kamu mengaktifkan tombol statistik, kamu bisa melihat dan mendapatkan info sekitar video. Kamu juga bisa temukan YouTube pada Settings lalu General dan pilih Enable Stats For Nerds. Sekarang kamu dapat melihat statistik video dengan bundle informasi di Android kamu.

3. Ubah Kualitas Video YouTube

Sekali lagi, untuk mengubah kualitas video. Mudah saja kamu tinggal menekan tiga titik dan pilih  Quality . Lalu pilih kualitas yang kamu butuhkan, semakin tinggi piksel semakin bagus kualitas video, tapi tentu saja semakin menguras kuota datamu. Jika Anda mengaktifkan penggunaan data seluler untuk pengaturan, maka Anda tidak dapat melihat kualitas video 720 piksel ke atas pengaturan ini.

4. Tambahkan Video untuk Menontonnya Nanti

Bila kamu sedang sibuk dan tidak punya waktu untuk menonton video YouTube, kamu dapat menambahkan video yang dipilih. Tekan  Tonton Nanti  tekan  Buat Daftar Putar Baru  untuk menyimpan video dan menontonnya nanti.

5. Tonton Video 360 Derajat di YouTube

Cari 360 Degree Video di aplikasi YouTube. Pilih video dan saluran 360 Degree untuk menikmati video 360 derajat penuh pada smartphone Android kamu.