Cara Mudah hack Instagram Dengan Metode Lupa Pasword

Cara Mudah hack Instagram Dengan Metode Lupa Pasword

Sudah tidak dipungkiri Instagram merupakan aplikasi yang memiliki jumlah pengguna aktif sangat banyak di dunia, termasuk Indonesia yang menyumbangkan salah satu negara yang paling banyak menggunakan aplikasi instagram.

Dengan kesuksesan tersebut instagram sering kali dijadikan sebagai target hacker untuk membobol akun akun instagram berpengaruh, yaitu akun instagram yang memiliki banyak folowers seperti akun influencer, selebgram bahkan artis sering kali menjadi target kejahatan siber.

Maka dari teknohits ingin memberikan kalian info nih, bagaimana cara hacker untuk meretas akun instagram para korbannya, dan salah satu metode yang mereka gunakan yaitu metode lupa pasword yang kabarnya sangat berguna untuk meretas akun instagram korban

 

Berikut Ini Cara Mudah hack Instagram Dengan Metode Lupa Pasword

Hacker cuma perlu menekan fitur “Lupa Password” pada akun Instagram kamu. Setelah itu Instagram pasti akan mengirim notifikasi lewat Email atau WA bahwa kamu “Lupa Password” dan perlu menggantinya.

Langkah 1 – Pilih Menu Forgot Login Details

Pada perangkat kamu, kamu tinggal buka Instagram lalu pergi ke menu Forgot your login details? Get help signing in yang terletak di bagian bawah. Selanjutnya, masukkan nama akun Instagram korban dan ketuk tombol Next.

Langkah 2 – Pilih Metode Akses Akun

Setelah itu, kamu akan diarahkan agar memilih metode akses akun untuk mengirim tautan pemulihan akun Instagram korban. Di sana teknohits menyarankan untuk memakai WhatsApp. Pilih metode dan otomatis Instagram akan mengirimkan link pemulihan akun Instagram ke nomor WhatsApp korban yang terhubung ke IG.

Baca Juga  Cara Live di Instagram Via Ponsel Android yang Mudah

Langkah 3 – Buka Link Pemulihan

Lanjut akses perangkat smartphone korban, kini kamu tinggal buka pesan WhatsApp dari Instagram dan klik tautan untuk mereset password akun IG korban.

Langkah 4 – Buat Password Baru

Lalu kamu tinggal isi kolom itu dengan password baru yang kamu buat sendiri dan ketuk tombol Atur Ulang Kata Sandi.

Langkah 5 – Masukkan Password Instagram Baru

Kembali ke perangkatmu, kini kamu tinggal mencoba login akun Instagram korban dengan password baru yang telah kamu buat. Bila sukses, kamu akan diminta untuk memasukkan kode keamanan. Pilih metode dengan nomor HP dan ketuk tombol Send Security Code.

Langkah 6 – Masukkan Security Code

Kode keamanan akan dikirimkan ke nomor HP korban dan kamu tinggal masukkan pada kolom yang tersedia. Jika sudah, tinggal ketuk Submit.

Langkah 7 – Akun Instagram Berhasil Di-Hack

Tunggu hingga proses login selesai dan kini kamu bisa mengakses akun Instagram korban dengan password baru yang telah kamu buat, geng. Terakhir, pastikan kamu menghapus segala jejak dan pemberitahuan Instagram. Baik pada pesan WhatsApp, SMS, maupun email pemberitahuannya agar korban tidak curiga.