5 Situs Toko Buku Online Indonesia Terbaik, Dijamin Deh Komplit Banget!

5 Situs Toko Buku Online Indonesia Terbaik, Dijamin Deh Komplit Banget!

Kamu suka baca buku, tapi sudah bosan membuka setiap halaman di dalam buku? Solusinya adalah kamu bisa membaca buku melalui beberapa situs toko online indonesia berikut ini, karena dijamin deh situs toko buku online dibawah ini komplit banget, untuk itu yuk kita simak bersama dibawah ini.

 

1. Kinokuniya

Kamu suka buku karangan penulis Jepang atau terbitan dari Negeri Sakura ini? Maka kamu perlu membuka toko buku online Kinokuniya (https://www.kinokuniya.co.id/). Tak cuma menyediakan buku impor dari Jepang, kamu juga dapat temukan buku impor asal Cina dan Inggris loh. Dari yang populer hingga yang langka bisa kamu temukan di sini.

Jika kamu suka kesulitan menemukan buku asal Jepang di toko buku lain. Maka Kinokuniya menjadi solusi terbaik dari toko buku online lainnya yang mengimpor buku asal Jepang dan Cina.

 

2. Gramedia

Toko buku Gramedia dikenal sebagai toko buku terbesar di Indonesia yang sudah tersedia di pelbagai daerah di Indonesia Tak cuma menyediakan buku secara offline di bookstore milik mereka sendiri. Namun, juga mereka menyediakan koleksi buku di toko buku online Gramedia (https://www.gramedia.com/).

Bahkan Gramedia kerapa memberikan ulasan dalam Goodreads mengenai buku-buku koleksi mereka, membantu pelanggan untuk lebih mengenali bukunya sebelum memebeli. Buku yang kamu mau sudah tak cetak atau terbit? Tenang, ada layanan print on demand, di mana kamu dapat membuat permohonan pencetakan kembali untuk judul buku yang sudah nggak tersedia di laman Gramedia.

Jika kamu lebih pilih membaca buku secara digital, sekarang juga sudah tersedia banyak aplikasi PDF reader yang membantu kamu baca buku di mana saja.

Baca Juga  5 Situs Toko Buku Online Terbaik yang Wajib Kamu Coba

 

3. Berdikari

Hal menarik dari halaman situsnya (https://www.berdikaribook.red/) adalah Berdikari mensortir beberapa kelompok buku seperti 100 buku wajib baca untuk umum hingga buku peraih penghargaan Nobel Sastra. Lalu, Berdikari juga menyediakan kalkulator untuk mengestimasi ongkos kirim, untuk melacak pesanan dan juga mengecek resi.

So, jika kamu penyuka tema-tema buku seperti sastra, sains, dan lainnya. Kamu dapat mengunjungi situs Berdikari atau melalui aplikasi yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

 

4. GrobMart

Fasiitas utama dari Grobmart yakni menyediakan fitur review untuk setiap bukunya. Melalui fitur ini, kamu dapat mengirimkan testimoni tentang buku yang kamu ketahui, geng. Selain memberikan layanan toko buku online COD (Cash On Delivery), biaya kirimnya pun cukup murah loh! Bagi yang tinggal di daerah Jawa, Bali, dan Medan, ongkos kirim yang akan dikenakan hanya Rp3.000,- untuk setiap bukunya. Sedangkan pembelian buku dengan total transaksi Rp 350.000 pelanggan akan mendapatkan potongan ongkos kirim hingga Rp 20.000.

 

5. Book Depository

Toko buku online asal Inggris Raya yang dibawahi oleh Amazon ini (https://www.bookdepository.com/) mengklaim memiliki koleksi lebih dari 20 juta buku dalam berbagai macam genre dan kategori.

Selain koleksinya yang besar, toko buku ini turut melayani pengiriman ke beragam belahan dunia dan beberapa di antaranya bahkan akan diantarkan sampai tujuan secara gratis!

Salah satu negara yang mendapatkan keuntungan free shipping ini adalah Indonesia. Lantaran Book Depository merupakan toko buku online internasional, metode pembayaran yang mereka terima hanya melalui kartu kredit dan juga PayPal.