Cara Melihat IG Story Orang LainTanpa Ketahuan di Android dan iPhone

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan info penting untuk kamu yang ingin melihat stories instagram seseorang tanpa diketahui, mungkin ini berguna untuk kamu yang ingin tahu aktivitas mantan pacar dan enggak mau ketauan kalo kamu masih kepo.

Cara yang sudah teknohits rangkum dibawah ini memanfaatkan layanan situs khusus yang mempunyai fungsi seperti aplikasi untuk melihat story IG tanpa diketahui, dan kamu dapat mengakses layanan ini gratis juga tanpa registrasi sama sekali. Layanan dari situs ini pula udah mimin tes sebelumnya, dan ternyata masih dapat kamu manfaatkan untuk lihat story IG tanpa diketahui pemilik dengan cukup baik.

Berikut ini beberapa langkah yang dapat kamu ikuti untuk stalking akun IG gebetan atau mantan kamu tanpa ketahuan.

 

Langkah-Langkah Cara Melihat IG Story Tanpa Follow via Handphone

https:\storiesig.com.
sumber gambar: sur.ly

Langkah 1

Langkah yang pertama kamu tinggal Buka browser di handphone kamu lalu masuk ke halaman https:\storiesig.com.

Langkah 2

Selanjutnya kamu tinggal Masukkan username IG target yang mau kamu stalking di sini lalu klik enter atau OK.

Langkah 3

Selanjutnya Tunggu beberapa saat hingga keluar daftar story yang masih tersimpan di profile target kamu, lalu klik foto/video tersebut.

Cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya ini cuma dapat kamu lakukan kepada target yang membagikan story mereka secara public.

Bila akun incaran kamu di priveate, sayang sekali cara yang satu ini enggak dapat kamu lakukan untuk men-stalking akun Instagram dia.