Samsung Galaxy A10 vs Samsung Galaxy M10, Siapa Terbaik?

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas produk terbaru dari Vendor smartphone terkenal asal Korea Selatan yaitu Samsung.

Kali ini mimin akan membandingkan dua produk terbaru dari samsung yaitu samsung Galaxy A10 dan samsung Galaxy M10. Oleh sebab itu jika kamu ingin membeli salah satu dari smartphone ini wajib membaca artikel ini untuk membuktikan siapa sih yang terbaik di dua smartphone ini.

Selain perbedaan chipset ini, Galaxy A10 juga memiliki dukungan memori internal yang lebih besar dibandingkan Galaxy M10. Artinya, pengguna bisa menyimpan lebih banyak data maupun aplikasi di Galaxy A10.

Kamera

Meski dijual dengan harga lebih murah, Galaxy M10 memberikan dukungan kamera yang lebih baik. Hal tersebut sebab perangkat ini telah dilengkapi dengan lensa ultra wide sebesar 5 MP yang bisa dipakai untuk mengambil gambar dengan bidang yang lebih luas.

Fitur

Galaxy A10 dilengkapi dengan dukungan fitur yang lebih baik, ketimbang Galaxy M10. Perangkat yang satu ini udah dilengkapi dengan Bluetooth 5 dan dukungan sistem lokasi Galileo. Dengan dukung Bluetooth 5, Galaxy A10 menawarkan transfer data yang lebih cepat, saluran audio ganda, sampai jangkauan yang lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya, Bluetooth 4.2.

Sementara dengan sistem lokasi bernama Galileo, perangkat mempunyai dukungan lokasi yang lebih lengkap. Atau secara sederhana, perangkat akan bisa menentukan posisi dengan lebih akurat.

Sistem Operasi

Berbeda dengan Galaxy M10, meski dijual di level entri, Galaxy A10 menawarkan antarmuka “premium” dari Samsung, yaitu One UI. Dengan dukungan tersebut, Samsung memberikan beberapa hal yang lebih baik.

Tinggalkan komentar