Cara Mudah Melihat Kunjungan Instagram Tanpa Aplikasi!

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan sebuah cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat kunjungan instagram tanpa aplikasi dengan mudah.

Tentunya cara ini bisa dijamin keamanannya karena pada umumnya para pengguna instagram akan melihat kunjungan instagram menggunakan bantuan aplikasi. oleh karenanya jika kamu belum tahu bagaimana cara melihat kunjungan instagram tanpa aplikasi kamu bisa lihat pada rangkuman dibawah ini.

Bagaimana Cara Melihat Kunjungan Instagram Tanpa Aplikasi?

Bagi kamu yang belum tahu, supaya bisa melihat kunjungan Instagram tanpa aplikasi, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka akun Instagram yang kamu miliki jika akun tersebut masih dalam keadaan “private”.

Jika sudah, kamu bisa masuk ke halaman https://jnckmedia.com/igstalk. Dari halaman tersebut, gulir ke bawah dan masukkan nama akunmu ke dalam kolom username. Selanjutnya, centang opsi “I’m not a robot” dan klik tombol SUBMIT.

Cara Melihat Kunjungan Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk melihat hasilnya, lihat ke bagian Result (atau Instagram Stalkers of nama_pengguna). Akan muncul sebuah daftar nama pengguna Instagram yang mengunjungi akunmu akhir-akhir ini.

Tanpa perlu memasang aplikasi, yang biasanya juga memerlukan izin akses ke beberapa hal, dan login melalui aplikasi tersebut, cara melihat kunjungan Instagram ini lebih mudah dan bisa lebih aman untuk digunakan.