Spesifikasi Mewah OPPO A95 | Perfoma RAM Kelas Flagship

OPPO merupakan salah satu vendor smartphone asal tiongkok yang sukes masuk kedalam jajaran elit di pasar smartphone di dunia, bahkan tidak butuh waktu lama oppo sudah bisa masuk kedalam jajaran tiga besar brand smartphone terbaik di dunia setelah iPhone dan samsung.

Dan pada kesempatan kali ini mimin akan sedikit mengulas mengenai salah satu smartphone terbaru dari oppo yaitu OPPO A95 yang kabarnya mempunyai spesifikasi mewah karena dilengkapi dengan ram kelas Flagship. Benarkah begitu?

Menyinggung tentang perfom, OPPO A95 ditenagai prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 662, konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM. Smartphone ini pula telah sediakan fitur RAM Expansion yang kasih opsi perluasan RAM mulai dari 2GB, 3GB, dan 5GB.

Dengan adanya fitur tersebut total RAM pada OPPO A95 menjadi 13GB RAM seperti yang pada umumnya disematkan pada perangkat flagship OPPO. Teknologi ini telah mengubah sebagian dari ROM yang ada ke RAM virtual supaya HP tetap beroperasi dengan pesat.

Keduanya mengadopsi desain OPPO Glow, yang menyematkan tampilan kilauan halus di penutup belakang serta lapisan matte ganda. OPPO Glow tidak hanya membuat A95 terasa sangat halus untuk dipegang, akan tetapi pula membuatnya bebas sidik jari dan tahan gores.

Untuk yang mau memesan smartphone ini, OPPO A95 dapat dipesan secara pre-order pada 18-25 November 2021 secara luring lewat jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa diperoleh secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat OPPO atau OPPO Official Store pada situs e-dagang Shopee dan Lazada. Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan tambahan berupa A95 Audio Ball senilai Rp 399 ribu.

Tinggalkan komentar