Beberapa Fakta Musim Semi Lebih Menyenangkan Dari Musim Lainnya
Sumber gambar: ilmugeografi.com

Beberapa Fakta Musim Semi Lebih Menyenangkan Dari Musim Lainnya

Berbicara mengenai musim, tentu saja kalian tahu jika Indonesia hanya mempunyai dua musim saja yaitu musim hujan dan musim kemarau. Indonesia merupakan negara yang tidak memiliki banyak musim seperti negara negara di Eropa, Amerika, atau beberapa negara di Asia timur seperti Jepang, Korea dan negara lainnya.

Karena di beberapa negara diatas mempunyai beberapa musim yang berlangsung sepanjang tahun, yaitu musim panas, musim dingin, musim gugur serta musim semi. Nah kali ini teknohits ingin membahas mengenai musim semi nih karena dianggap lebih menyenangkan dengan musim musim lainnya.

 

Untuk itu, inilah Beberapa fakta musim Semi Lebih Menyenangkan Dari Musim Lainnya

 

Suhu yang Sedang

Musim semi merupakan musim yang menandai dari akhir musim dingin sebelum memasuki musim panas yang terik. Di beberapa tempat musim semi membawa suhu yang ringan di tahun 1960 hingga 1970-an. Suatu penelitian menunjukkan kebanyakan orang cenderung paling nyaman dengan suhu sekira 720 F, sehingga musim semi menjadi pilihan kebanyakan orang.

 

Burung-Burung Kembali

Banyak hewan bermigrasi ke arah selatan selama musim dingin, lalu akan menuju utara saat suhu mulai meningkat. Untuk wilayah yang berada di utara tidak ada indikator musim semi yang lebih baik daripada kicauan burung. Pada 2017, sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa semakin banyak burung yang dapat dilihat di lingkungannya maka semakin baik kesehatan mental.

 

Lebih Aman

Pada 2015, seorang peneliti kebijakan publik menemukan sisi tersembunyi, di mana musim semi mengurangi kejahatan. Ketika matahari terbenam kemudian datang malam hari, sebuah studi mengatakan penurunan 27 persen dalam kejahatan selama sinar matahari di sore hari.

VIRAL :  Catat Nih! 13 Wilayah yang Dapat Akses Internet 5G Super Ngebut