Cara Video Call 4 Orang Sekaligus Di Whatsapp

Dengan terus bertambahnya jumlah pengguna, whatsapp terus melakukan inovasi terbaru mereka agar membuat para penggunanya nyaman. Perusahaan yang bermarkas di California ini meraih kesuksesan usai menumbangkan aplikasi blackberry messenger yang sudah ditinggalkan para penggunanya.

Baru baru ini, perusahaan yang sudah berjalan belasan tahun ini mengeluarkan fitur terbaru mereka yang bisa membuat para penggunanya melakukan video call grup bersama beberapa orang. Fitur ini dapat membantu para pengguna yang ingin melakukan obrolan dengan beberapa temannya secara langsung di aplikasi whatsapp.

 

Berikut ini Cara Mengakses WhatsApp Video Call Group

 

Saat pengguna menelefon seseorang, Anda dapat mengetuk ikon tambah kontak di bagian kanan atas layar dan memilih antara kontak Anda untuk diundang ke panggilan. Ini berfungsi untuk panggilan audio dan video. Saat menerima panggilan, di mana sudah dua atau lebih orang yang berpartisipasi, Anda akan melihat avatar dan nomor atau nama orang-orang. Sehingga, Anda dapat membuat keputusan sebelum bergabung.

Fitur ini mendukung hingga percakapan video empat orang. Masuk akal dengan jumlah hingga empat orang karena bila lebih dari itu percakapan terasa begitu ramai dan membutuhkan platform konferensi yang lebih kuat daripada WhatsApp. Tidak ada yang tahu kapan panggilan video ini akan meluncur resmi untuk semua pengguna. Diharapkan fitur tersebut bisa rilis untuk semua pengguna dalam waktu dekat.