Cara Mudah Aktifkan Fitur Dark Mode WhatsApp

Kabar gembira untuk para Pengguna iPhone dan Android kini bisa menikmati fitur Dark Mode atau tampilan gelap di Whatsapp. Atapi bisa dicermati dengan seksama, fitur dark mode atau fitur terbaru untuk WhatsApp Android dan iOS memiliki perbedaan.

Perbedaan yang mencolok terletak pada tone warna yang terlihat berbeda. Tampilan Dark Mode pada WhatsApp Android terlihat berwarna abu-abu gelap, sementara di versi iOS lebih dominan warna hitam pekat. nah bila kamu belum mengaktifkan fitur ini yuk kita lihat info dibawah ini bersama.

 

cara mengaktifkan fitur dark mode di WhatsApp?

Cara Mudah Aktifkan Fitur Dark Mode WhatsApp
Sumber gambar: info komputer

Mengaktifkan mode gelap atau tema gelap di WhatsApp sangat sederhana. Pertama pengguna harus mengunduh pembaruan beta WhatsApp terbaru dan buka aplikasi. Kemudian, klil ikon menu tiga titik di sudut kanan aplikasi. Lalu, pilih menu setelan.

Setelah masuk ke halaman setelan, klik chat (obrolan), dan pilih tema. Kemudian, pilih opsi dark mode pada pilihan.

Pengguna dapat memilih opsi Sistem default untuk secara otomatis beralih antara mode gelap dan terang berdasarkan pengaturan sistem. Whatsapp sendiri sekarang sedang dalam puncak kesuksesan, berkat meningkatnya pengguna dari tahun ke tahun, bahkan dikabarkan sampai saat ini whatsapp sudah digunakan lebih dari dua miliyar pengguna diseluruh dunia.