Tips Rahasia Buat Status WhatsApp agar Terlihat Menarik

Siapa sih yang tidak tahu whatsapp? Sepertinya mayoritas orang di Indonesia tahu mengenai aplikasi chatting yang menjadi salah satu aplikasi paling banyak digunakan di perangkat Android maupun ios ini. dalam aplikasi ini kamu bisa menikmati berbagai fitur menarik.

Salah satu fitur yang sering digunakan para pengguna adalah fitur status whatsapp atau biasa disebut snap whatsapp, namun ada trik rahasia loh jika ingin status whatsapp lebih menarik, dan dapat mengundang para temen kamu mengomentari snap WA menarik kamu.

Untuk membuat Status menjadi terlihat lebih menarik, pengguna bisa menyematkan mulai dari emoticon hingga teks berwarna. Pertama-tama, Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp, lalu mengakses Status. Ketuk Status saya untuk membuat status baru.

Anda bisa menangkap gambar atau mengunggah dari foto yang tersimpan dalam memori. setelah Anda menangkap atau memilih foto, Anda bisa menemukan deretan icon emoticon hingga teks di sudut kanan atas. Anda dapat menyematkan emoticon yang sesuai dengan Status Anda.

Misalnya, ketika Anda ingin menjual barang untuk dipasarkan melalui WhatsApp, Anda bisa memakai fitur ini untuk mempermudah calon pembeli mengetahui informasi seputar produk Anda. Menggunakan warna-warna yang sesuai pada teks, Anda bisa menampilkan Status yang lebih menarik.