5 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik Gratis di Android

Di era digital kali ini, banyak orang yang beralih profesi yang tadinya seorang pekerja biasa menjadi seorang streamer, biasanya orang yang menjadi streamer sering menjadikan game online menjadi kontennya karena sangat banyak pecinta game online di Indonesia.

Untuk kamu penikmat para streamer game online kamu bisa melihat mereka dalam beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan mudah, mungkin kamu tahu youtube sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan fitur streaming namun ternyata masih banyak loh aplikasi serupa yang bisa kamu gunakan.

 

Berikut Ini 5 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik Gratis di Android

 

Facebook

Aplikasi Live Streaming Game Terbaik Gratis di Android
Sumber gambar: Facebook

Seperti yang sudah dikenal, Facebook merupakan aplikasi media sosial terbesar di dunia. Dengan mengikuti perkembangan, kini Facebook memiliki program bernama Facebook Gaming Creators.

 

Twitch

S

Twitch
Sumber gambar: idn times

Aplikasi dari perusahaan Amazon Amerika Serikat ini menjadi aplikasi live streaming terbaik untuk bermain game. Salah satu gamer terkenal bernama Tyler ‘Ninja’ Blevins sukses memiliki pendapatan miliaran rupiah per bulan dari Twitch.

 

Nimo TV

Nimo TV
Sumber gambar: tempo

Saat ini aplikasi Nimo TV cukup populer di Indonesia. Nimo TV terkenal menjadi aplikasi streaming PUBG terbaik yang digunakan sebagian besar pemain PUBG Mobile seperti Casetoo, Mortal, EVOS Rekt, RRQ VYN, dan lainnya.

 

Game.ly Live

Game.ly Live
Sumber gambar: jurnal apps

Selain live streaming, di aplikasi ini Anda juga bisa chat bareng streamer idola, seperti tim Bigetron RA dan memberikannya hadiah. Anda bisa melakukan streaming game-game Android populer seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, AOV dan lainnya.

 

Cube TV

Cube TV
Sumber gambar: otakurei

Salah satu perusahaan aplikasi live stream BIGO meluncurkan live streaming yang memfokuskan untuk para gamer. Anda dapat menikmati layanan dengan kualitas tinggi untuk beberapa game populer seperti PUBG, League of Legends, Dota 2, CS:GO dan lainnya.