4 Cara Mudah Unduh Foto, Video, dan Stories Instagram

Aplikasi Media sosial instagram menjadi salah satu aplikasi paling digemari masyarakat di dunia, dengan fitur yang lengkap dan mudah digunakan membuat instagram dianggap sebagai aplikasi kekinian, karena banyak anak gaul dan anak milenial yang menjadikan instagram seperti tempat eksis di media sosial. Kamu dapat mengunggah berbagai konten seperti foto dan video di Instagram. Foto dan video ini akan berada di galeri pribadi pengguna.

Ketika kamu ingin menyimpan kembali foto yang telah diunggah, maka bisa saja melakukan screenshot layar. Tapi, cara ini membuat kualitas gambar menjadi kecil. Jika diperbesar, gambar tersebut mungkin akan pecah dan tidak bagus.

supaya bisa mengunduh file foto, video, serta stories, ada cara yang bisa kamu lalukan tanpa perlu mengandalkan aplikasi tambahan. Cara ini bahkan bisa ditempuh di dalam layanan Instagram itu sendiri yang menyediakan fitur Data Download.

 

4 Cara Mudah Unduh Foto, Video, dan Stories Instagram

1. Buka aplikasi Instagram. Buka profil. Temukan ikon tiga garis horizontal di bagian kanan atas untuk menuju Setting.

2. Masuk ke Setting, lalu gulir ke bawah, temukan Data Download. Setelah itu masukkan email pengguna yang akan menerima foto di dalam akun Instagram.

3. jika telah memasukkan email, ketik ulang password akun Instagram, kemudian Instagram akan mulai memproses.

4. Setelah itu kamu dapat menanti hingga mendapat email yang masuk untuk mengunduh foto, video, stories, dan lain-lain milik akun Instagram kamu.

Tinggalkan komentar