Download Shadow Fight APK Terbaru (Shadow Fight Arena), Pasti Seru

Game RPG online merupakan salah satu genre game yang seru dan banyak diminati hingga sekarang ini. Game semacam ini bukan hanya akan mengajak pemain berpetualang saja, melainkan juga harus menghadapi berbagai rintangan yang tersedia. Wajib untuk bisa melewatinya, jika tidak maka permainan gagal dilanjutkan. Merasa mampu melewatinya? Coba deh download Shadow Fight APK di Google Play Store.

Shadow Fight Arena merupakan seri pertama dari game Shadow Fight. Masih ada beberapa sekuel lain yang juga bisa Anda mainkan. Namun, sangat direkomendasikan untuk memainkan dari sekuel awal, kemudian mencoba seri berikutnya.

Dari sekian banyak game RPG di android, Shadow Fight wajib banget buat dicoba. Bagi yang penasaran bagaimana keseruannya, segera download Shadow Fight APK secara gratis. Dibawah ini adalah review singkatnya.

Tentang Game Shadow Fight Arena Terbaru

Download Shadow Fight APK Terbaru (Shadow Fight Arena), Pasti Seru
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nekki.shadowfightarena

Shadow Fight Arena merupakan game RPG online yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan pemain lain lewat mode multiplayer. Game tarung 3D satu ini menjadi salah satu yang paling populer dimainkan. Salah satu buktinya adalah penghargaan sebagai game android terbaik 2021 versi DevGAMM. Selain gameplaynya yang seru, game Shadow Fight juga didukung dengan balutan grafis 3D yang keren.

Selain bisa dimainkan secara online, game Shadow Fight Arena juga menyediakan mode offline. Pada mode ini Anda akan bertarung melawan karakter bot atau Ai Computer. Meski demikian, permainan yang disuguhkan tetap seru dan menantang untuk dimainkan. Setiap karakter punya kemampuan atau skill unik tersendiri, Anda harus memahami itu.

Game Shadow Fight Arena ini sendiri digawangi oleh developer bernama Nekki – Action and Fighting Games. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Meskipun merupakan versi lawas, namun tetap saja game tersebut punya daya tarik tersendiri bagi setiap pemainnya. Ukurannya sekitar 105MB dan sudah bisa dimainkan di smartphone dengan dukungan OS Android 5.0 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Shadow Fight Arena

Download Shadow Fight APK Terbaru (Shadow Fight Arena), Pasti Seru
Sumber gambar: apk pure

1. Karakter Keren

Di game Shadow Fight Arena Anda bebas ingin memilih karakter yang nama saja, baik itu Samurai, Ninja atau Pendekar. Setiap karakter punya kemampuan dan skill bertarung yang berbeda-beda, Anda perlu menyesuaikan gaya bertarungnya tersebut.

Karakter yang dipilih tersebut juga bisa ditingkatkan kemampuannya dengan melakukan upgrade. Baik itu upgrade skill, ketahanan hingga gaya penampilannya. Namun, untuk melakukan upgrade Anda butuh permata yang cukup dan permata bisa didapat dari misi yang sudah diselesaikan.

2. Level Permainan

Game Shadow Fight Arena menyuguhkan beberapa level permainan yang pastinya sangat seru untuk diikuti. Naik level untuk merasakan aksi bertarung yang baru dan lebih menantang, Anda juga bisa membuka bakat baru untuk karakter di level tinggi tersebut. Menarik sekali bukan?

3. Mode Multiplayer

Dalam permainan Shadow Fight Arena, selain bermain secara offline juga disediakan fitur online. Anda memungkinkan untuk bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia melalui mode multiplayer atau multipemain.

Mulailah untuk membentuk tim yang berisi tiga karakter dan kalahkan ketiga karakter dari pemain lain dengan skill dan gaya bertarung Anda sendiri. Agar permainan multiplayer semakin seru, pastinya koneksi internet di smartphone Anda dalam kondisi stabil.

4. Kustomisasi

Disediakan pula fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan kustomisasi pada karakter. Dapatkan skin keren dan terapkan pada karakter pahlawan yang Anda pilih untuk permainannya.

Anda juga bisa menggunakan emote yang keren dan unik untuk ditunjukkan pada lawan ketika Anda unggul dalam pertarungan Shadow Fight.

Itulah tadi informasi mengenai download Shadow Fight Arena APK terbaru dan fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.