Game PC Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Saat WFH
Sumber gambar: hipwee

3 Game PC Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Saat WFH

Game PC Terbaik. sedang marak game mobile yang sangat digandrugi para penggunanya, namun game PC atau game yang hanya bisa dimainkan di perangkat komputer masih menjadi paporit para gamers, karena dianggap lebih seru memainkan game di layar komputer dibanding dengan smartphone.

Jika kamu hobi bermain game di PC kamu wajib mainkan salah satu game dari 3 Game PC Terbaik , namun jika ingin bermain game di PC tentunya kamu harus memperhatikan spesfikasi perangkat komputer kamu terlebih dahulu supaya bisa memainkan game dengan lancar dan tidak bermasalah. maka dari itu kali teknohits ingin memberikan kamu info penting mengenai Game PC Terbaik yang dapat kamu mainkan.

 

Berikut Ini 3 Game PC Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Saat WFH

 

Microsoft Flight Simulator

   Microsoft Flight Simulator
Sumber gambar: steam

Microsoft Flight Simulator merupakan game PC yang menampilkan grafis cukup baik. Bagi kamu yang senang dengan simulasi penerbangan, game ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Game ini juga pas jika dimainkan oleh kamu yang gemar dengan dunia penerbangan atau kamu menyukai pesawat, kamu akan menikmati kesempatan untuk menerbangkan kendaraan ikonik di beberapa lokasi dan kondisi terindah namun berbahaya di dunia.

 

Horizon Zero Dawn

   Horizon Zero Dawn
Sumber gambar; steam

Horizon Zero Dawn telah berhasil menarik minat gamer PS4 di 2017. Game ini juga rilis di PC dan diharapkan membuat cakupan yang lebih luas untuk menyasar para gamer di platform PC. Guerilla Games telah menghadirkan game luar biasa ini ke audiens yang benar-benar baru. Meskipun gim ini secara teknis telah keluar selama beberapa tahun, gim ini masih sangat cantik dan sekarang dapat memanfaatkan rig PC kelas atas untuk resolusi dan frekuensi gambar yang lebih tinggi.

 

Forza Horizon 4

Forza Horizon 4
Sumber gambar: motosport4

Forza Horizon 4 menjadi salah satu game terbaik di PC. Entri ini membawa balapan ke Inggris setelah menjelajahi Amerika, Prancis, Italia, dan Australia dalam tiga seri sebelumnya. Sekarang, kamu bisa menjelajahi desa-desa yang menawan, kota-kota tepi pantai, dan kota Edinburgh melalui banyak mil jalan pedesaan dan jalur tanah. Ini cepat, panik, dan sangat menyenangkan.