Cara Mudah Buat Undangan Digital Video Sendiri Mudah & Gak Ribet
Sumber gambar: idn times

Cara Mudah Buat Undangan Digital Video Sendiri Mudah & Gak Ribet

Terkadang saat kita membuat suatu undangan pernikahan di percetakan atau tempat serupa biasanya akan sedikit mengganjal saat melihat hasil yang tidak sesuai ekspektasi, untuk itu lebih baik kamu buat undangan sendiri melalui cara yang teknohits bagikan dibawah ini. Terdapat berbagai cara untuk membuat undangan digital sendiri lho. Ada yang memerlukan skill dan software khusus, dan ada juga yang praktis dan tidak membutuhkan skill khusus.

Jadi sekarang teknohits akan Membagikan cada buat kalian semua cara bikin undangan digital video paling mudah dan praktis bisa melalui HP, laptop, atau PowerPoint sekalipun penasaran gimana caranya, kan? Langsung aja simak informasi dan langkah-langkah selengkapnya di bawah ini, ya!

 

Cara Membuat Undangan Digital Video

Cara Membuat Undangan Digital Video
Sumber gambar: jalan tikus

Buat yang pengen terlihat lebih keren lagi ketika membuat undangan digital, ada satu cara membuat undangan digital video yang bisa kamu praktikkan dengan mudah. Dengan langkah yang praktis dan gak pake ribet, kalian dapat langsung membuat undangan digital dalam bentuk video dan siap dibagikan kepada orang-orang terdekat. Penasaran gimana caranya? Berikut inilangkah selengkapnya yang dapat langsung kalian praktikkan.

 

Langkah 1

Download dan instal terlebih dahulu aplikasi Video Invitation Maker, dan buat yang belum punya bisa download melaui link di bawah ini ya.

Langkah 2

Setelah aplikasi terinstal, kamu bisa langsung membukanya dan masuk ke menu utamanya. Di menu utama, akan terlihat berbagai macam template yang bisa kalian edit dan pilih.

Langkah 3

Kamu tinggal pilih salah satu template yang menurut kalian paling sesuai dengan kebutuhan undangan yang hendak dibuat.

Langkah 4

Setelah memilih template, akan terbuka jendela editing di mana kalian dapat mengedit tulisan, musik, sticker, gambar, background, dan elemen-elemen lainnya.

Langkah 5

Setelah proses editing dirasa cukup kalian hanya perlu untuk mendownload undangan berbentuk video yang sudah dibuat sebelumnya. Selesai, deh!