Pengen Jadi Penyanyi? Coba Deh Pakai Aplikasi Cover Terbaik Lagu Ini
Sumber gambar: ssf

Pengen Jadi Penyanyi? Coba Deh Pakai Aplikasi Cover Terbaik Lagu Ini

Hallo sobat teknohits, apakah kamu ingin menjadi seorang penyanyi yang sukses? Jika kita, kamu wajib nih memiliki aplikasi cover lagu terbaik yang akan teknohits ulah dibawah ini, jadi kamu bisa lebih mudah melatih olah vokal akan suara kamu menjadi lebih enak untuk di dengar, yuk kita bahas informasinya dibawah ini.

 

1. Music Maker JAM – Beat & Loop Mixer

Music Maker JAM - Beat & Loop Mixer
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi cover lagu terbaik yang pertama yaitu Music Maker JAM – Beat & Loop Mixer Dalam aplikasi ini terdapat fitur Interaktif, penuh fitur, perekam yang jernih dan profesional, semua berkumpul menjadi satu dalam aplikasi perekam suara untuk menyanyi dan cover lagu, Music Maker JAM.

Kamu bisa pilih lebih dari 300 mixer untuk jenis lagu yang berbeda. Tentunya dengan pengaturan suara manual untuk menciptakan keunikan tersendiri. Tampilan antarmuka nya juga sangat menarik dan bikin betah saat membuat cover lagu. Tak lupa dengan fitur share yang dapat langsung terhubung dengan channel Youtube kamu guys.

 

2. Remixlive

Remixlive
Sumber gambar: apk pure

Yang kedua yaitu Remixlive. Aplikasi ini tak kalah canggih dengan aplikasi rekaman studio PC karena dapat membuat cover lagu beserta instrumentalnya. Aplikasi tersebyt digunakan oleh beberapa Youtuber ternama lewat channel YouTube yang mereka buat, salah satunya Eka Gustiwana.

Meskipun tak punya fitur yang selengkap lainnya, tapi aplikasi Remixlive ini patut wajib kamu coba sebab jauh lebih user-friendly dibanding aplikasi lain.

 

3. n-Track Studio: Rekam Audio, Drum & Pembuat Beat

n-Track Studio: Rekam Audio, Drum & Pembuat Beat
Sumber gambar: google play

Kamu mau buat cover lagu yang jernih, berkualitas, dan unik tanpa download aplikasi edit suara? n-Track Studio dapat menjadu salah satu solusinya,bro! Aplikasi tersebut mempunyai fitur lengkap dan dapat membaca lagu dengan format yang beragam, mulai dari MP3, MP4, WAV, AAC, OGG, hingga AMR. Di sana, kamu juga bisa satukan berbagai macam rekaman menjadi satu dan mengatur Bass, Hall Reverb, Concert Hall Reverb, Pitch lagu, dan banyak lagi.

VIRAL :  Cara Mudah Blur Chat Whatsapp Agar Tak Diintip Orang Lain

 

4. Walk Band – Musik Studio

Walk Band - Musik Studio

Kamu tak punya alat musik untuk membuat lagu sendiri? Calm! Kamu dapat andalkan Walk Band Music Studio yang menyediakan alat musik virtual dalam berbagai macam instrumen. Tentu dengan fitur perekam dan mixer lagu ya, geng. Kamu dapat memainkan piano, gitar, bass, drum, dan banyak lagi. Lengkap banget pokoknya! Tak perlu peralatan untuk cover lagu di YouTube atau alat musik fisik lagi, cukup pakai aplikasi cover musik ini kamu dapat memiliki semua instrumen musik itu.

 

5. SunVox

SunVox

Aplikasi yang Terakhir yaitu aplikasi rekaman cover lagu bernama SunVox yang adalah synthesizer virtual andal dan dapat digunakan secara profesional. Fitur perekam profesional seperti synth algorithms, microtonal sequencer, MIDI, Mic/Line-in recording, dan banyak lagi ada di aplikasi ini. Akan tetapi, tentu saja ada harga ada barang. kamu harus membayar untuk mendapatkan SunVox.!