Lebih Baik Dari Whatsapp? Inilah 5 Aplikasi Chatting Terbaru
Sumber gambar: tribun

Lebih Baik Dari Whatsapp? Inilah 5 Aplikasi Chatting Terbaru

Saat ini terdapat banyak sеkаli aplikasi chatting yang tersedia untuk Andrоid yang bisa kamu download di Gооglе Plаy Stоrе yаng tak kalah bаiknyа dari whatsapp. Раdаhаl, tаk dеmikiаn. Wаlаuрun mеnаwаrkаn fitur chatting, раsti аdа реrbеdааn sаtu dеngаn yаng lаinnyа, baik kеunggulаn maupun kеkurаngаn.

Whatsapp sendiri adalah aplikasi chatting paling banyak diundur di google Play Store, bahkan diberitakan jika pengguna whatsapp saat ini mencapai dua ratus juta pengguna di seluruh dunia, dengan Indonesia menjadi salah satu yang menyumbang pengguna terbanyak.

Padahal, masih banyak loh aplikasi serupa yang tak kalah baiknya dari whatsapp, maka dari itu berikut ini 5 Aplikasi Chatting Terbaik yang Tak Kalah Bagus Dari Whatsapp.

 

5 Aplikasi Chatting Terbaru

 

1. Band

Band
Sumber gambar: apk pure

Band adalah sebuah aplikasi chatting gratis untuk kelompok atau grup. Kamu bisa membuat grup dengan bebas sesuai keinginan. Band direkomendasikan bagi orang-orang pada tim olahraga, grup sekolah, klan game, kelompok kantor, dan lain-lain. Pengguna akan disajikan fitur seperti pemungutan suara, event, kalender, file sharing, dan album foto.

 

2. Discord

Discord
Sumber gambar: apk pure

Discord adalah salah satu aplikasi yang lebih ditujukan untuk para gamer. Aplikasi gratis ini memiliki fitur dukungan lintas platform antara smartphone dan komputer.

Discord juga sediakan versi web untuk pengguna tanpa aplikasi asli, para pengguna juga dapat membuat server sendiri atau bergabung dengan orang lain. Fitur pada aplikasi ini adalah pesan suara, obrolan teks berganda, dukungan GIF, dan banyak lagi.

 

3. Kik

Aplikasi ini bisa kamu pakai dengan hanya menggunakan nama layar, bukan nama asli atau nomor telepon. Kik populer di kalangan gamer mobile dan orang-orang yang suka chatting secara acak. Kik telah sediakan stiker, emoji, grup chat, video chat, tema, dan lain-lain. Meski gratis, Kik juga menawarkan paket stiker tambahan yang dapat dibeli oleh pengguna.

VIRAL :  4 Cara Mengubah Font Whatsapp yang Jarang Diketahui Orang

 

4. Slack

Slack
Sumber gambar: apk pure

Slack adalah sebuah aplikasi chatting lebih dianjurkan untuk bisnis. Slack buat komunikasi dan kolaborasi tim ke satu tempat sehingga pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Slack tersedia di perangkat apa pun yang membuatnya dapat diakses di kantor atau pun di luar kantor. Aplikasi ini juga dilengkapi dukungan untuk pihak aplikasi ketiga seperi Giphy, Google Drive, Asana, Dropbox, Twitter, dan lainnya

 

5. Viber

Viber
Sumber gambar: apk pure

Viber merupakan sebuah layanan messenger gratis yang menyajikan pesan singkat, panggilan suara, dan panggilan video. Di sini juga terdapat beberapa fitur tambahan seperti stiker, berita di seluruh dunia, dan sebagainya. Selain itu, Viber juga menawarkan stiker-stiker yang dapat dibeli para pengguna.