5 Game HD Android Terbaik di Bawah 25MB, Gak Kalah Keren Bro!

Sebelumnya teknohits sudah membahas tentang beberapa game HD Android dibawah 50MB dan sekarang mimin akan kembali mengulas game android terbaik yang memiliki ukuran lebih rendah yaitu dibawah 25MB, jadi kamu gak perlu Takut lagi deh smartphone kamu kekurangan memori, yuk langsung saja kita bahas dibawah ini.

 

1. Death Moto 3

Death Moto 3
Sumber gambar: google play

Death Moto 3 adalah Game yang pertama dalam game HD Android ukuran kecil kali ini. Ingat dengan game Road Rash di konsol Playstation? Death Moto 3 yaitu sebuah game yang dapat dibilang mirip dengan game itu. Aksi balap motor liar yang brutal akan memacu adrenalin saat kamu memainkan game tersebut.

Di game HD Android terbaik gratis ini tentu kamu akan bermain sebagai pembalap liar yang akan menyelesaikan stage demi stage yang ada. Kamu juga bisa meng-upgrade atau membeli motor baru, membeli senjata, dan mengkostumisasi pembalapmu dengan menggunakan uang yang kamu dapatkan dari pertandingan dan menjalankan misi, atau kamu bisa menggunakan In-App Purchase yang ada.

 

2. 3D Tennis

3D Tennis
Sumber gambar: youtube

Tennis 3D, memberikan permainan olahraga tenis layaknya di dunia nyata. Game HD Android ukuran kecil ini memiliki grafis layaknya game premium di kelasnya. Gameplay-nya pun juga pasti akan membuat kamu kecanduan setelah mencobanya.

Masih sama seperti game tennis pada umumnya, kamu cuma lakukan swipe ke atas, bawah, kanan, dan kiri untuk memukul bola sesuai arah dan kekuatan pukulan yang kamu inginkan. Kamu juga dapat meng-upgrade karaktermu dengan membeli raket dan pakaian yang nantinya dapat menaikkan kualitas karaktermu. Untuk mendapatkan uang, kamu cukup bermain dan mengalahkan setiap lawan atau memenangkan turnamen.

 

3. Hunting Safari 3D

Hunting Safari 3D
Sumber gambar: apk pure

Bila kamu sangat ingin bermain game Deer Hunter, tapi memori kamu tidak cukup untuk mengunduhnya, tenang kamu bisa memainkan game HD Android terbaik 2016 satu ini, Hunting Safari 3D. Game ini benar-benar mirip dengan Deer Hunter, walau lebih sederhana, grafis dan gameplay patut diacungi jempol, bahkan fitur slow motion saat menembak dan mode thermal juga ada di game ini yang hanya memiliki kapasitas di bawah 25MB.

Dalam game HD Android ukuran kecil ini kamu akan memburu banyak hewan, termasuk hewan buas dan unggas. Kamu juga bisa meng-upgrade dan membeli senjata, membeli kendaraan berburu, dan beberapa item untuk menunjang perburuanmu.

 

4. Grand Gangster 3D

Grand Gangster 3D
Sumber gambar: google play

Game HD Android terbaik gratis dengan konsep Gangster adalah game favorit banyak gamer di dunia, dan lagi sekarang ini platform Android sudah mulai banyak bermunculan game bertema Gangster.

Grand Gangster 3D, mungkin akan tolong para gamer yang tak dapat bermain game bertema gangster seperti GTA San Andreas sebab masalah memori atau berkantong minim. Secara gratis hadir di Android, walaupun terkesan lebih sederhana dan dengan ukuran yang minim, game ini tetap mampu menghadirkan sensasi mencuri kendaraan, tembak-tembakan, dan kebut-kebutan di jalan kota. Di game HD Android ukuran kecil ini juga terdapat misi yang harus kamu selesaikan seperti game gangster pada umumnya.

 

5. Beast Quest

Terakhir ada game HD Android terbaik 2016 Hack n’ Slash berjudul Beast Quest. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pengelana di sebuah gunung bersalju yang sedang mengincar para monster raksasa yang ada. Dengan menggunakan senjata berupa pedang kamu akan melawan para monster tersebut.

Awal bermain game ini kamu tak akan mengira ukurannya hanya di bawah 25MB saja karena grafis dan gameplay yang disajikan begitu baik terlagi game ini sangat ringan tanpa patah-patah. Kamu di sini akan menjalankan berbagai macam misi yang ada dan melawan berbagai macam monster dengan mode pertarungan yang cukup mudah dimainkan.