Cara Sukses Di YouTube, Auto Kaya Bro

Untuk kamu yang benar benar ingin jadi seorang youtuber atau ingin mencari uang dari YouTube kamu harus jeli betul mencari celah agar channel YouTube kamu banyak yang nonton, maka dari itu teknohits akan memberikan sebuah trik & tips supaya channel kamu sukses, yuk langsung saja kita ulas dibawah ini yah.

1. Buat Video yang Banyak Disukai

Cara memperoleh uang dari YouTube dengan Android sekarang ini dapat pula loh, sob. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk memperoleh banyak subscriber dan viewer yaitu menayangkan video yang banyak disukai para penonton. Kamu dapat membikin video mengenai hal-hal trending yang sedang marak dibicarakan di media sosial atau membuat beberapa tipe video paling menghasilkan yang bakal Jaka bahas pada sub pembahasan berikutnya, sob. Perlu diperhatikan pula jika video yang kamu buat bukan cuma harus menarik aja ya, sob. Video ini juga wajib video original, bukan hasil comot dari channel lain.

2. Optimasi Video YouTube

Setelah atau bahkan sebelum kamu publish, kamu pula mesti melakukan beberapa optimasi video YouTube supaya kamu dapat lebih banyak mendapatkan penonton. Optimasi yaitu salah satu faktor yang paling penting di kumpulan tips cara dapat uang dari Youtube yang Mimin bagiin buat kamu, sob. Beberapa langkah optimasi paling mudah yang bisa kamu lakukan, antara lain: Membikin dan menayangkan video yang merupakan karya orisinal. Membikin judul dan thumbnail yang menarik perhatian penonton, baik pada timeline YouTube maupun video yang direkomendasikan. Optimasi video dengan menggunakan teknik SEO, misalnya pada judul, deskripsi, meta tag dan sebagainya. Jangan menggunakan konten yang memiliki hak cipta (copyright), kamu bisa menggunakan berbagai stock video gratis atau lagu latar dengan label no copyright music. Pahami terlebih dahulu Terms of Service dan Community Guidelines yang telah dibuat oleh pihak YouTube.

3. Selalu Berpikir Kreatif

Sebagai seorang YouTuber, kamu wajib paham gimana cara bikin konten YouTube yang dapat uang. Kamu harus selalu berfikir out of the box buat memikat lebih banyak penonton. Karena bukan tidak mungkin penonton setia channel YouTube kamu lama-kelamaan bosan dengan gaya pembawaan atau konten yang rutin ditayangkan. Di sana kamu bisa melakukan beberapa langkah mudah. Seperti mengubah gaya pembawaan, membuat segmen lainnya atau berkolaborasi dengan YouTuber yang kamu kenal, sob. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui cara memasukkan video ke YouTube dan menghasilkan uang banyak yang bikin kamu kaya raya.