Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Android, iPhone, & PC

Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Android, iPhone, & PC

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuka sebuah situs yang diblokir tanpa aplikasi mulai dengan cara memaksi SSH, menggangu DNS, dan cara lainnya. Maka dari itu dalam artikel ini, teknohits akan memberikan kamu beberapa tips cara mudah untuk buka situs yang diblokir di Google Chrome di HP, PC, dan laptop. Pasti kamu sudah tidak sabar, kan? Nih, daripada menunggu lebih lama, langsung saja simak artikel berikut ini, ya, sob!

1. Buka Situs FastSSH

Kamu tinggal Buka situs FastSSH dan pilih server Indonesia (https://www.fastssh.com/page/secure-shell-servers/continent/asia/indonesia). Lalu ketuk Create SSH Account Indonesia dan bikin akun dengan mengetikkan username dan password. Klik Create Account.

2. Tunggu Akun Selesai Dibuat

kamu tinggal Tunggu aja sampai kamu mendapatkan username SSH, password SSH, dan host IP address yang bisa kamu catat dan akan digunakan pada langkah selanjutnya.

3. Install Aplikasi KPNTunnel Revolution

Setelah itu kamu tinggal download deh dan install terlebih dulu aplikasi KPNTunnel Revolution yang bisa kamu dapatkan pada situs download aplikasi lainnya.

4. Buka Aplikasi KPNTunnel Revolution

Selanjutnya kamu Buka aplikasi KPNTunnel Rev dan kamu tinggal pergi ke menu Settings. Pertama, kamu aktifkan SSH Tunnel.

5. Isi Bagian Host/IP

Geser ke bawah dan pada bagian Host/IP isi seperti pada format yang kamu catat tadi. Isi pula bagian username dan password seperti yang kamu daftarkan pada situs FastSSH.com. Aktifka Auto Reconnect dan isi URL Pinger dengan “www.bing.com“.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Iklan Google di Laptop yang Tiba-Tiba Muncul

6. Aktifkan Custom DNS

Terakhir, kamu langsung saja aktifkan Custom DNS dan kamu dapat memakai settingan default pada aplikasi. Lalu kembali ke halaman utama dan ketuk Start untuk memulai menggunakan SSH. Setelah sukses memakai SSH, kamu dapat langsung mencoba cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome HP, deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *